Kabar Dari Saya..

Haloo.. apa kabar teman2 semua? gimana puasa kalian?? semoga lancar2 aja, amin..

hari ini udah malam ke-14 ramadhan, semoga kita semua senantiasa mendapatkan berkah ramadhan, ya.. yg sudah di pertengahan bulan suci ini, semoga bisa dimanfaatin dengan sebaik2nya, amin… 🙂

Ehm, saya ga ada cerita menarik apa2 u/ dibagi, cuma mau nulis aja.. jadi, maklum ya.. kalo postingan2 saya ga jelas.. hahaha..

enak ya, temen2 yg puasa di rumah, di kampung halamannya masing2 bareng keluarga rame2.. 🙂

rasanya enak banget, kebayang ramadhan sebelum2nya, nih..

tapi, segala sesuatu harus disyukuri.. setiap hal kan punya dua sisi, positif dan negatif.. ada enaknya dan ada gak enaknya hehehe..

ngomongin kabar, kabar saya baik2 aja.. alhamdulillah masih dikasih sehat, umur, rezeki, ilmu, dll (yg ga bisa disebutin satu2) oleh ALLAH S.W.T saya lagi ngurus daftar ulang beserta embel2nya 🙂 yg alhamdulillah udah selese.. senin besok saya martikulasi yg dari fakultas selama seminggu dari tgl.15 s.d 22 agustus.. satu minggu sebelum lebaran, tuh.. 😦 Semoga panjang umur amin..

semoga urusan perkuliahan saya lancar, amin.. dimudahkan dan diringankan oleh ALLAH SWT amin, trus Semoga saya tergolong orang yang beruntung, amin..

ya Allah, hamba mohon tolong jaga dan lindungi hamba-Mu ini, Amin

Oh iya, beberapa hari yg lalu saya mencoba berikhtiar, teman.. tolong doakan saya ya, ikhtiar saya diterima oleh ALLAH SWT amin ya ALLAH.. semoga aja aplikasi beasiswa saya diterima ya, amin… amin.. amin.. semoga rezeki saya itu, amin.. amin.. amin.. ya ALLAH dengar dan kabulkan doa dan permohonan hamba Mu ini, sungguh hanya kepadaMu lah hamba meminta dan hanya kepadaMu lah hamba memohon pertolongan, amin.. amin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s