Hidup Adalah Perjuangan

Terinspirasi dari pengalaman saya kemaren saat daftar ulang. Ternyata begini ya rasanya jadi maba.. ribet bgt urusannya, ehm, saya kurang bisa menjelaskannya dengan kata2 dalam bentuk tulisan atau ucapan, cuma bisa bilang, “kalo ga ngerasain jadi maba ga akan ngerti” haha.. tapi, yg penting saya mau nulis disini 🙂 alhamdulillah sekarang udah beres, tinggal ospek n kuliahx 🙂

wow! kalo cerita tentang alur perjalanan daftar ulang kemaren, seru, capek, panas, ribet, kesasar, ga tau jalan, antri, dll campur aduk! pas puasa lagi.. jadi, cuma bisa bilang “belajar sabar” ^_^

hal yg paling ku syukuri kemaren adalah ibuku yg baik hati dengan penuh kasih sayang mau nemenin aku, hehe.. ga kebayang deh klo jalan sendirian ke kota yg ga kita kenal sblumnya.. makanya, bersyukur bgt punya ortu yg peduli sama kita, ^_^ thanks ya ya Allah udah kasih aku mama n bapak yg sayang ma aku 🙂

walaupun sistem yg ada kemaren sangat sangat sangat merepotkan dan menjengkelkan haha.. tapi, tetep harus inget bahwa ga semua orang bisa ngerasain pendidikan tinggi di bangku kuliah, jadi ga boleh putus asa, tetep inget untuk berjuang, seperti nama jalan tempat kost-ku di samarind nanti, jalan Perjuangan 🙂 bener2 berjuang pas daftar ulang.. alhamdulillah dah kelar 🙂

terakhir, mau berdoa kpd Allah, temen2 aminin ya 😀

Ya Allah, Tuhan semesta alam, ampunilah dosaku dan dosa ortu-ku, semoga saya bisa menjadi anak yg shalehah yg bisa berbakti pd ortu, bangsa n negara, serta agama amin, dan semoga saya bisa jadi orang yg beruntung, yg diberi kesempatan untuk sekolah setinggi2nya n tercapai cita2x dan bisa menyelesaikan kuliah dengan hasil yg memuaskan dan membanggakan sampai berhasil jadi sarjana nanti, ^_^ semoga bisa membahagiakan ortu, AMIN, AMIN, AMIN, AMIN, AMIN, AMIN, AMIN, AMIN, AMIN, AMIN, AMIN YA RABBAL ALAMIN

2 comments

  1. Irfan Handi · Agustus 13, 2011

    Assalamu’alaikum. Wr. Wb.
    Saya datang ikut meramaikan lagi gan,
    http://irfanhandi.wordpress.com/2011/08/11/i-am-come-back-brother/
    Sekalian konfirmasi untuk edit link saya gan.
    terima kasih.

    • jannahkha · September 1, 2011

      Walaikumsalam, iy udh jd link-x :)))))

Tinggalkan Balasan

