Terima Kasih, Kak Viera :)

Halo.. 🙂

barusan baca postingan kak Viera yg judulnya, “Grazie Janna :)” hehe.. padahal kakaknya post hari jum’at kemaren, saya baru baca hari minggu ini ckck -_-” *ga update nih* tapi, gak apa apa.. saya tetep seneng bacanya… keke~

ada beberapa hal yg mau saya tanggapi.. hehe~ klo kakak waktu sma dulu sering remid biologi… sama aja atuh kakak saya juga, tapi, saya di pelajaran fisika kak ^_^ sering remid fisika waktu sma *terlalu sering malah* >,< hehehe…

amiin bisa nonton CNBLUE live 🙂 kkk~ tapi, jangan di kamar mandi dong kak.. saya nya yg ngeri klo kayak gitu wkwkwk… ^_^ tapi, jadi keinget sama MV CNBLUE yg L.O.V.E GIRL 🙂 tapi, ceweknya di dapur kkk~

hehe.. sama-sama lah kak.. saya jg berterima kasih sekali ke kakak 🙂 soalnya udah bikin tulisan yg keren dan lucu di blog-nya kakak, sudah menghibur saya di kala galau melanda hahaha…

sebenernya harusnya saya yg ngucapin terima kasih ke kakak ^_^ hehe.. makasih ya kak viera… 🙂 jangan lupa ke saya ya kak, tetep jaga silahturahmi, saya nggak akan ngelupain kakak, insya allah amin 🙂

salam hangat dan sukses selalu untuk kak Viera di mana pun kakak berada.. semoga study-nya di italia cepet kelar dan lancaaaar, cepet lulus 🙂 bisa pulang ke Indonesia dan ngumpul bareng keluarga lagi amin ^_^ plus, apa yg di cita-cita kan dapat terwujud dan di dengar oleh Allah swt ameeen…. ^_^ bisa panjang umur dan sehat selalu agar bisa jumpa dengan Ramadhan yg bentar lagi, trus semoga suatu hari nanti kita bisa ketemu ya kak… amin ^_^ oh iya, doa pamungkas nih kak, semoga murah jodoh… amin!! ^_^

oke kak.. tetep semangat mengejar target2 yg udah ditetapkan ya kak 🙂 1000 postingannya.. hehe~ dan tentu aja target2 yg lain jg harus semangat ^_^

thanks kak…. ^_^

Tinggalkan Balasan

