Android?? mauuuu.. ^_^

hey.. siapa yg lagi pegang android? bagi dong.. kkk~

ihh, kemaren kemarennya lagi saya baca info tentang android ^_^ udah sering sih ngebaca berita ttng android itu.. tapi, baru2 ini entah kenapa kepengen punya -_-” hohoho.. Corby II udah diupgrade jadi android.. uuu.. corby I yg saya pegang ini jadi sirik kkk~ pas saya baca di web-nya Samsung ada kontes buat ngedesain skin-nya corby II.. dan masih berlangsung tuh kontes, hadiahnya hape corby II dgn desain casing buatan kita sendiri.. huaa.. pengen ikut tapi, nggak ngerti desain *hiks* mauu android-nya.. ckck 🙂

saya intip2 spesifikasinya, corby II ditambahin wifi sama android, sayangnya kameranya tetep 2MP -_-” klo fitur yg lain, sama aja deh kayak yg saya pake ini (corby I) saya pun mulai melirik deretan Samsung Galaxy yg banyak macamnya itu.. kenapa samsung? mmhm.. gpp 🙂 soalnya hape yg lagi saya pake jg samsung, trus hape android dari samsung bagus2.. bikin kepengen hehe… samsung lagi fokus nih ke android, sampe2 bada (OS bikinan asli samsung) di stop dulu.. ckck.. trus yg awalnya google ngebebasin untuk ngolah android, pas baca kemarin, katanya setiap hape android samsung yg terjual google minta USD$15 ckck.. hoho.. dikali jutaan unit yg terjual, secara samsung lagi populer $_$ wow..

owh, pengen pengen.. mau hape android ^_^ ya Allah, semoga ku bisa punya android, amin 🙂

aneh deh, setiap liat2 n pilih2 buat ganti hape, ini hape yg sekarang kupake (corby) mendadak canggih *perasaan* wkwkwk.. kayak ga mau diganti kkkk~ usianya dah setahun nih… ^_^ kkk~ ya, semoga awet… tapi, tetep pengen nyobain android nih.. ~(^_^)~

nah, bagi temen2 yg udah tahu gimana rasanya, cerita dung di komentar, kkk~ share hape android yg keren menurut kalian atau gimana perform hape samsung galaxy?? wkwkwak.. itulah curcol hari ini..

makasih udah baca 🙂

Tinggalkan Balasan

