[UPDATE] Cuma Mau Cerita Aja..!

Halo J-loverz!!

Setelah menyelesaikan Sinopsis Heartstrings atau You’ve Fallen For Me episode 1, saya udah nyelesaiin yg episode 2 lho teman2😀 tapi, masih blm bisa di publish soalnya lg gak ol di PC ^^ sinop.x panjang jadi ga bisa dari hape🙂 nah, daripada blog saya sepi, ini saya update aja ^^ kkkk~ cerita tentang hal apa yg saya lagi kerjakan🙂

proyek—> kkk~ keren!! yg lagi saya garap adalah:

1. Sinopsis Heartstrings episode 3 atau sinopsis You’ve Fallen For Me episode 3

2. Sinopsis Heartstrings episode 4 atau sinopsis You’ve Fallen For Me episode 4

3. FanFiction CNBLUE kkk~ kepengen punya FF🙂 (baca: liat post saya sebelumx *alay*)

4. persiapan kuliah —> ini ngak nyambung yak? kekeke.. tapi, ini yg lagi saya siapin kawan2, siap2 mental n fisik wkwk~ bakal hidup sendiri ntar lagi^^ (DOAIN LANCAR YA TEMAN2)

4. PROMOSI keke~ lagi sibuk promo nih *gaya* promo blog, fan page, dll hahay🙂 oh, iya mau promosiin FF my bestfriend, SITI HARIATI😀 keke~ nama lengkap chingu!! tapi, ntar di post selanjutx yg lebih khusus🙂 hehe🙂 SPECIAL❤

apalagi ya…

oh, iya inget sarannya kak Viera🙂 harus sering nyebut nama Tuhan ^^

Doa saya hari ini:
“Ya Allah, terima kasih atas segala kebaikan-Mu kepadaku ya Allah… makasih ya ya Allah udah memberiku banyak rezeki, banyak hal2 baru yg sebelumnya hamba Mu ini nggak pernah tahu, terimakasih ya Allah atas semua ilmu yg Engkau berikan padaku, terima kasih ya Allah”

Selanjutnya rahasia ya… hanya saya dan Allah ya tahu, ga boleh diomongin disini😀

Oh iya mau cerita, saya janjian sama kak Yade🙂 saya yang buat sinopsis Heartstrings sedangkan, kak Yade yg post video.x😀 teman2 yg gak ngeh dgn sinop aneh saya bisa nonton video di blog.x kak yade, lihat link.x di blogroll

blog saya promosi mulu, ntar lagi merambah iklan kayakx, kekeke~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s