[RECOMMENDED] Mau Baca FanFiction yang Keren?

“Ya ALLAH!! ini FF keren B.G.T🙂 bener2 kayak mimpi jadi kenyataan!! kayak beneran terjadi…”

kkk~ temen2 J-loverz pd bingung yak.. saya ngomong apa? kyaa~ kyaa~

saya lagi ngomongin, penulis berbakat kita, kebanggaan anak Penajam Paser Utara (baca: horray!! PPU kesebut *GJ*) salah satu sahabat terbaik saya, kekeke~ SITI HARIATI a.k.a Park Soo Ri a.k.a Haryap *banyak ya nama alias.x hahay* ^^ Dia Kpop loverz🙂 jg blogger!

dia ini adalah J-Loverz pertama!! temen ngeblog saya, kekeke~ temen ngomen2, temen twit, temen sma, dll🙂

Itulah sekilas profil sahabat saya🙂 saya nyaranin temen2 semua untuk baca FF yg di buat oleh Soori-ah chingu, soalnya FF yg dia bikin bagus banget (baca: terlepas karena dia sahabat saya) ini penilaian objektif!!🙂 asli lucu ceritanya, dan nyambung dengan kehidupan nyata!! itu kelebihan dari temen saya ini ^^ FF nya itu seolah2 kayak pengalaman dia, kayak kita nulis di diary tentang kejadian kemaren!! ckck chingu DAEBAK!!! keren ^^

untuk memastikan omongan saya ini, periksa sendiri aja di blognya, http://errychoihyunn.blogspot.com atau liat blogroll “sahabatku haryap”🙂

kkk~ saya ada jg di FF dia yg tentang bigbang, saya jadi temennya🙂 kyaa~ kyaa~ ada2 aja temen saya ini… (aslinya mau ngomong: “ASYIK!! DAPAT PERAN DI FF!!”) kkk~~

itulah sepenggal kisah dari temen saya ini, asli kayak beneran, kayak bukan FanFiction udah kayak FanFact!! kekeke~ saya yg sehari2 bareng sama dia selama 3 tahun ngerasa itu kayak beneran🙂 kkk~

terakhir bagi yg baca ini, minta doanya ya teman2, *lagi* kkk~ gpp kan kalau saya minta didoakan? wkwkwk hahay temen2 memang baik deh!! makasih atas doa.x ya..

“Ya Allah, semoga saya dan sahabat saya, hariati, bisa jalan2 ke korea selatan, nemuin bias kita masing2, amin!”

Ayo berangkat! eits, nabung dulu!🙂

3 comments

  1. Park SooRi a.k.a Haryap · Juli 9, 2011

    haha, gomawo Haneul-ssi😀
    aku suka loh ama sinopsis km, jgn lupa ffnya ..
    Biar km ga kalah gt ama si shinhye-eonni😀
    Biar km ga kalah gt ama si shinhye-eonni😀

    • jannahkha · Juli 9, 2011

      Wkwk~ makasih chingu^^ iya sama2🙂 kkk~

  2. Irfan Handi · Juli 11, 2011

    Semoga tercapai apa yang di cita-citakan Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s