POSTINGAN ALAY #2 : (Copas Sana… Copas Sini… Dilarang Copy Paste!!!)

Akhirnya! sodara2.. postingan alay saya nambah lagi!! (#padahal tiap hari postingx alay!) wahaha.. walaupun agak ngantuk dan mau bobo (alah!) saya sempatkan untuk mengupdate blog ini dulu (sok update)

semuanya berawal dari tingginya stats blog saya ini #gaya-mode-ONde2 wkakaka.. liat sendiri tuh di sebelah kanan atas—>

luar binasa sodara2! 400 stats dalam waktu sebulan!!!! ngakak saya nulis ini.. 400 itu bukan saya loh yg ngeloadingin, itu J-Loverz!! yg dengan rela dan sedikit sogokan, mau meloadkan blog saya ini, thanks J-Lo!! ๐Ÿ™‚

ok, back to topic! karena postingx dibikin di hape, gak mungkin kan saya ngomong kaya MisTuk (Mister Tukul!) wkwk.. ke laptop? mana laptopnya!! ahh.. lupakan!

ya gara2 popularitas yg tak terduga2 (kijilnya!) akhirnya Timbul-(nama pelawak itu)- lah rasa takut kalo postingan saya di copy paste orang2 yg tak bertanggung jawab hahaha.. gaya sekali (iya ini memang postingan yang ber-GAYA) wkwk.. nah, makanya, liat deretan widget alay saya.. ada yg baru kan.. larangan kopas (kopas bawang putih, kopas jeruk, kopas kopas lainnya lah) saya buat itu dari hape, jadi belum bisa lihat hasilnya bagus ato engga, nanti klo saya ol di laptopnya MisTuk (mister tukul-red.) saya perbaiki ^^ hehe.. #geje ahh, teman2 klo widgetnya gagal ato jelek mian ya..

yg penting isinya, dilarang copy paste, gak boleh copas sana copas sini, terutama untuk postingan saya yg berharga ini (waw!)

mungkin kesannya alay, tapi saya serius, toh blog kalian (yg suka copas hobinya) gak akan maju2.. karena isinya karya orang lain!! jadi isilah blog kamu dgn gaya kamu sendiri, majukan blogmu dgn karyamu!!! hidup alay!!! hidup alay hidup alay!!!! Hahaha.,

udah, ya.. postingan di hape cuma terbatas 1500-an jd bisanya segini aja!!

intinya jangan copas punyaku oke!! mau?? bikin sendiri dong!!

alay merajalela!!

2 comments

  1. necel · Juli 17, 2011

    Alaynya dimana???

    • jannahkha · Juli 17, 2011

      hehe.. jadi ini ndak alay ya ^_^ menurut saya alay loh wkwk.. thanks dah mampir ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

