[DOWNLOAD] OST HEARTSTRINGS BY PARK SHIN HYE

Akhirnya, saya dapatkan juga OST heartstring yg lain, dulu kan sebelumnya yonghwa yg nyanyi judulnya “you’ve fallen for me atau heartstring atau ada jg judul koreanya Neon Naege Banhaesseo”–> bener ga sih tulisanx gini? mian, klo salah haha 🙂 yg penting bisa denger suara yong nyanyi dah seneng^^

nah, klo link yg dibagi kali ini adalah ost yg dinyanyiin shinhye (kayak suara go minam nyanyi? YAIYALAH lha org.x sama wkwk) ^^ keren bgt nih kedua ost keren, ada gak ya yong duet sama shinhye wakwkwk ^^

tapi, beribu2 mian ya chingu, biasalah moblog, selalu kesulitan klo harus memposting2 link #sungguh, memalukan! 😦 haha.. tapi, biarin yg penting bisa bagi2 sama chingu semua. btw, judulnya ini “the day we fallen in love” hahaha.. romantis ya^^ yong nyanyi/bilang: “kamu jatuh cinta padaku” trus shinhye: “hari dimana kita jatuh cinta” argh! yong!! jgn deket2 shinhye ya (abaikan ini!) ya ampun, sekarang ada dua fanbase yong sama seohyun atau yong sama shinhye ?!!? pusing!! tidaaak yong.. haha #mulai geje

btw, mana link nya nih? ampe lupa ini :

http://www.4shared.com/audio/3gR6G7jU/Park_Shin_Hye_-_The_Day_We_Fal.htm

tinggal kopas ke adress bar ya, nanti klo saya ol di PC janji dibaikin kok wkwkwk #nasib-jadi-mobile-blogger udah postingan terbatas pd kapasitas karakter hape, di tambah gak tahu caranya melink dari hp ckck but, seneng kan datang ke sini? sering2 mampir ya chingu 🙂

hahaha…. ini saya sudah ol di pc ——–> cepet bgt! kan udah berhari-hari…………

klik ——–> DOWNLOAD OST HEARTSTRINGS BY PARK SHIN HYE

salam dari seorang BOICE merangkap blogger merangkap maba—>(gak ada yg nanya!!!!) haha

bye chingu

SELAMAT MENDONLOT

SAYA SUDAH DONLOT

LOH

INI SAMBIL NGEDENGERIN SUARANYA SHIN HYE!!!

OUT 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s