Ahh!! FF CNBLUE… kapan ya?

Halo J-loverz merangkap BOICE!! hay.. hay 🙂 tadi, saya ngantuk, tapi setelah menuliskan kata “alay” ajaib!! ngantuk saya menghilang sodara2!! (akibat ke-ALAY-an akut) haha.. jadi lah, saya menulis postingan ini 🙂

FF CNBLUE pengen sekali saya buat, itu gara2 temen2 saya pada ngebikin FF tentang idola mereka! (sigh! tolong jangan perlihatkan FF kalian.. saya ini suka #ENVY soalnya haha #ngaku) yup, iriiii… pengeeeen punya jg! oke saya akan bikin, sebentar lagi (waktu wilayah surga bukan, WITA) ^^ wkwk.. kurs kan sendiri waktu-nya!! hoho

sedikit bocoran:
*Soori-ah = menulis FF tentang suju, di dlm FF nya dia pake namanya sendiri dan pacaran sama Leeteuk (wkwk) soori-ah ini teman saya membanting tulang-belulang mencari ilmu 🙂 haryap! (ups! namamu ketahuan haha..) maksudnya soori-ah! semoga nanti bisa samaan ya di fk unmul amin ya allah!! cayo chingu!!

*rei = ini teman seper-BOICE-san saya.. dan biasnya jg YONG!! argh.. #jangan-rebut-yong-dari-KYU ahh! di FF yg rei buat, dia jadian sama YONG!! dan berhasil mengusir seohyun ke AFRIKA!! (abaikan! saya sedang ngaco alias boong) rei berhasil mendapatkan YONG dan merebutnya dari SEOHYUN hahaha (catatan: penggemar yongseo jgn marah ya.. itu ada di FF-nya rei) haha.. kreatif chingu!!!

nah, itulah deretan FF yg membuat saya iri setengah tidur (ngantuk!) kalo, FF saya sendiri?? tentu saya bintang utamanya!! hahaha.. temanya: ehm, CINTA!! haha gatau jg ya.. saya pikir2 dulu, tunggu ide cemerlang muncul.. jd FF buatan saya bisa laku keras di pasaran!! (pasar ikan, pasar sayur, pasar ini, pasar itu, asal jgn pasar gelap! ntar org2 ga bisa baca FF saya dong! kan gelap!) jadi, harus dipikirin masak2 sblum di luncurkan (bahasamu, ndul!) oke oke ditunggu aja ya.. hahahahaha.. betewe, saya punya proyek loh sama eonni Maple, mau bikin sinopsis! (rahasia)

bye!

4 comments

  1. Park SooRi a.k.a Haryap · Juni 29, 2011

    yah, dibocorin namanya..

  2. jannahkha · Juni 29, 2011

    Mian chingu wakakak 🙂 gpp lah biar namamu terkenal seantero dunia bersama namaku ya chingu 🙂 amin, ya allah!!!!

  3. yongrei 19 · Juni 30, 2011

    yaelah, jadi bias lu juga Yong? hahh,,, susah dehh…. yaudah , kita usir sama” aja si seohyun ^^ trus entar Yoppa aman deh!

    ps: yang suka yong seo jgn trsinggung y

    • jannahkha · Juli 1, 2011

      Wakakaka.. jadi, slama ini u kaga tahu?? hehe.. boleh.. boleh.. tapi, ada lagi saingan satu PARK SHIN HYE wkwkwk ^^ mampir terus ya rei

      p.s: jangan bingung sama blogku ^^ ~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s