SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK ADIKKU YANG TERCINTA!!

halo j-loverz!! ini postingan special untuk adekku yg lagi merayakan hari jadinya yg ke-13 hari ini tgl. 26 juni ๐Ÿ™‚

walaupun kamu ini, tengil, kijil, gaya, sok cantik, sok tahu, tapi kamu juga baik hati, pinter, perhatian, ramah, imut, lucu, gaul, punya banyak teman, sayang keluarga, mau ku suruh2 ๐Ÿ™‚ , asyik diajak cerita, pendengar yg baik, teman menghayalku, jago ngelawak, penghiburku saat sedih, temanku saat kesepian, bisa gantiin aku kalo aku ga ada, dan bla.. bla.. bla.. WOOOTTT!!!! KENAPA KELEBIHAN LEBIH BANYAK DARI KEJELEKANNYA ๐Ÿ˜• wah, kacau ini ntar bisa gede kepalanya!! keenakan tuh dipuji2 #jahatnya ๐Ÿ™‚ wkwkwk

tapi aku tetap mengatakan:

SELAMAT ULANG TAHUN ADIKKU YG TERIMUT!!!

SAENGIL CHUKHAE!!

FELIZ CUMPLE!!!

HAPPY BIRTHDAY!!!!

wkwk! panjang umur dan sehat selalu, jadi anak shalehah dan cerdas ya!! trus moga2 semua cita-cita nya tercapai amin!!!!

btw, mau tahu ga siapa nama adikku yg lg ultah ini??

namanya adalah Sarah!! sekali lagi namanya SARAH!!! LAGI!!! SARAH!! SARAH….. wkwkwk.. #asyiknya-nge-JAHIL-in-orang!!! yoyoi^^ dia suka marah2 kalau namanya di sebut2 di postingan ku ^^ TAKUT BEKEN KATANYA!!!! sodara-sodara!!!! ckck #gakbgtdeh

oke segitu aja ya.. kalau mau kasih ucapan tulis di komentar aja!! nanti langsung di sampaikan #yaiyalah-org-kamarnya-DISEBELAH-ku wkwk!!!

oke bye j-loverz!!! ^^

Iklan

3 comments

  1. g-carinoo · Juni 26, 2011

    happy b’day ya sarah ๐Ÿ˜›

    • jannahkha · Juni 26, 2011

      hi jiyy! makasih udah mampir ๐Ÿ˜› iya.. nanti disampaikan ke adekku ๐Ÿ™‚ hehehe… thanks jiyy… sering-sering ya ke sini…. ๐Ÿ™‚

  2. Peri Gigi Shop · September 13, 2011

    Permisi, mau rekomen ni

    Peri Gigi Shop
    bener bener ngak bikin pusing lagi kalau cari hadiah untuk anak, temen, ataupun kerabat. Cobain deh kunjungi http://www.perigigishop.com

    Happy Hunting !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s