Bentar Lagi Kang Min Hyuk CNBLUE Bakal Ulang Tahun yang Ke-20!

Uwoh! buat para BOICE di seluruh dunia! semangat ya! bulan ini kita bener2 sibuk ya.. soalnya 2 member CNBLUE yg tercinta ultah di bulan ini! tgl. 22 kemaren kita udah ngerayain ultahnya Yoppa (Jung Yong Hwa) cuma selang 6 hari tepatnya tanggal 28 nanti Min Hyuk ultah! yg ke 20!! ckck minhyuk beda 2 tahun aja ama q, q 18 🙂 kmaren Yonghwa udah jd TT di banyak negara itu semua karena BOICE yg setia n ikhlas, ga butuh yg namanya ucapan terimakasih!! standing applause untuk BOICE!! oke, nanti jangan lupa ya pas ultahnya minhyuk ikut partisipasi di twitter kayak kemaren!! sekedar info (yg ga penting) blog ku ini dibuat tgl. 27 mei.. jd tgl 27 nanti bakalan satu bulanan #hahay! tgl. 28 minhyuk ultah tgl. 29 heartstring tayang perdana!! ckck kenapa berturut2 sih! (dan kenapa jg blog ini ikut dibawa2?) haha.. tetep semangat ya BOICE!!! terutama BOICE Indonesia jangan mau kalah dng BOICE-BOICE negara lain! tunjukkan taringmu!! biar CNBLUE tahu kalo ada “BOICE Indonesia” trus mereka mau deh datang ke sini dan ngadain konser besar-besaran di Indonesia! amiin!! ok, tunjukkan dukungan kalian ya.. dengan cara yg keren tentunya!! chao! my BOICE chingu, my friend, my J-loverz, and keep blogwalking!! 🙂

tunggu postingan gajeku selanjutnya ya! 🙂

Special to:
BOICE ❤ CNBLUE

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s