Postingan Pertamaku Untuk Status di Facebook dan Twitter!!!

hoho.. pertama kalinya q update twitter n fb dari blogku.. dibaca ya.. Teman-teman (dance) akhirnya setelah melewati perjuangan panjang, utak atik sana sini, blogwalking, searching, browsing, watching, dan ing ing yang laen halah.. akhirnya blogku ini bisa juga terhubung ke facebook dan twitterku… dengan capainya saya.. πŸ™‚ akhirnya bisa juga…. ckckck… ini sebenernya cuma untuk mengetes keberhasilan saya… hoho (dance)

ayo.. silahkan lihat – lihat blog saya ini… dan tinggalkan pesannya ya.. (applause)

lagi gak ada tema buat postingan nih… intinya cuma mau ngetes aja haha πŸ˜‰ (ngakak)

kalau Dora bilang gini:

BERHASIL!! BERHASIL!! HOREEE…. πŸ™‚

 

Bye

Iklan

2 comments

  1. Park SooRi a.k.a Haryap · Juni 23, 2011

    heleh, kirain ada apa?

    • jannahkha · Juni 24, 2011

      ada apa apa ty.. ini cuma ngetes.. hasilnya sukses ty πŸ™‚ gimana promo u.. promosi twitter ma blog nya gimana.. FF itu ngedongkrak bgt ya ty^^ ckck.. aku harus cepet2 cari ide! cayo ty!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s