Who’s your favorite musician?

If you ask me about that of course i will answer:

CNBLUE,,, CNBLUE,,, CNBLUE,,,, ^^

Member:

1. Jung Yong Hwa
2. Lee Jong Hyun
3. Kang Min Hyuk
4. Lee Jung Shin

and Other…^^ : Anggun. Maher Zain, etc..

Ask me anything follow my Formspring, or send me a question ya…. dontΒ  forget give your name at your question ya…

Iklan

6 comments

  1. Park SooRi a.k.a Haryap · Juni 20, 2011

    SUPER JUNIOR!!
    BIGBANG!!
    IF U ASK ME, I WILL ANSWER ANYTHING!
    YEAH! I LOVE ALL OF KPOP GB AND BB!!

    • jannahkha · Juni 21, 2011

      punya formspring kah ty? wkwkwk… udah tahu kalo u suka BigBang… tapi, baru tahu klo u suka SuJu… πŸ™‚ btw, u hapal ga personilnya SuJu… ckck.. aku gak bisa hapal ty… yang ku tahu.. cuma siwon ma leeteuk aja.. malahan pertamanya kim bum itu ku kira sama sama kim ki bum… yg main drama itu loh… bingung, namanya mirip πŸ™‚ ckckck…^^ πŸ˜•

  2. Fikri Share · Juni 21, 2011

    walah2 malunya aku. g hfal nma personilnya. mundur ah..

    • jannahkha · Juni 21, 2011

      STOP!! jangan mundur… heheheh πŸ™‚ jangan gitu dong… kalau suka ntar lama2 jg hapal…. ckckck.. makasih komennya ya:)

  3. Park SooRi a.k.a Haryap · Juni 21, 2011

    Hapallll ..
    Aku kan Ga pantang menyerahh #ALAYMODEON!
    Awahahahaha ..
    Hapalll banget .
    Cuma kalo GB cuma hapal beberapa aja personilnya, apalagi SNSD, masih ga bisa bedain ..

  4. crazywrite88 · Maret 14, 2012

    CN BLUE. CN BLUE. CN BLUE. CN BLUE. CN BLUE. CN BLUE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s