SEOLAH – OLAH AJA… GPP KAN?? (Punya “J-Loverz” )

Heii..apa kabar para pembaca sekalian!!!! Semoga yang baca blogku ini, yang lagi sedih jadi seneng, yang sakit jadi sembuh, deelel…. Amiiiinnnn!!! Sakti banjeet blogku ini hehehe… 🙂

Hari ini mau main seolah – olah ya…

Yup, seolah – olah akyu ini penulis terkenal (AMIIIIN!!!) blognya dibanjiri pembaca #hehehe… trus, seolah – olah akyu ini butuh banjeet sebutan geto.. ya kaya nama beken lah… HOHOHO.. oh ya, seolah – olah lagi hari ini mau bikin jumpa pers (ngimpinya kelewatan banjet ini!! :)) mau ngumumin nama fansclub gitu.. [Kaya fansclub sepakbola dong? ( -_-“)]… HAHHAHAA…. ya gitu deh… seolah – olah jadi orang beken,,, 🙂 (kasihan banjet ye akyu ini :))

OK.. Langsung aja ya…

Jreng..Jreeng..Jreeeeng!!

Inget ini Seolah – Olah ya…

Ehm, ngomongin nama beken neh.. hohohoo.. 🙂 aku maunya pake nama asliku azza nggak mau pake nama boongan huahaha… panggil aja akyu Jannah itu nama kyu.. 🙂 nggak perlu nama yang aneh aneh dech… 🙂 soalnya, namaku ini artinya bagus (bangga!!! Hoho..) makanya banyak banget yang namanya sama kaya aku sangking bagusnya ini (baca: daripada dibilang pasaran!) en, untuk membuat perbedaan akyu bikin account namanya jannahkha hohoho.. so, call me Jannah all…. 🙂

Trus buat pembaca blog saya ini mau saya panggil apa ya? (Seolah – olah ada yang ngebaca…? hohoho… seolah-olah aja kan? Ngak usah tanggung-tanggung!!! Seolah-olah ada jutaan pembaca setia blog ini yang butuh nama sebutan!!! #parah tapi, AMIIINNNN kalo bener…. )

Para pembaca blog saya ini akan saya anggap sebagai teman, soalnya udah mau membaca curahan hati saya, seperti teman yang mau mendengarkan temannya bercerita gitu.. 🙂 Jadi, terimakasih ya teman-teman yang mau hadir disini dan ngebaca postingan saya ini 🙂 Love Ya!!!

Saya putuskan (Ingat ini masih dalam seolah – olah ya… :)) memberi nama para pembaca sekalian dengan nama…. “J-Loverz” gimana imut kan? Hehehe… mulai sekarang saya panggil “J-Loverz” mau ya..? 🙂 ini maknanya adalah orang-orang yang menyayangi saya gitu ya karena udah berkenan ngebaca tulisan ini tentunya…. HAHHAHA… Jadi, tanggal ini 10 juni sbg hari lahirnya “J-Loverz” ya… 🙂

OK.. Sekian dulu ya… permainan “seolah – olah” nya hari ini aku mau pamit dulu ya… Sampai ketemu lagi di tulisan alay berikutnya ya J-Loverz… Bye 🙂

Ini ditulis tanggal : 10 juni 2011

Iklan

2 comments

  1. hariati · Juni 19, 2011

    hahahaha …
    I’m first J-lo!!

    Ijin ninggalin jejak yaaah ..

    • jannahkha · Juni 19, 2011

      welcome ty^^… wah… dicatat dlm sejarah… wwkwk.. first J-lo… hehe makasih atas kunjunganx.. ntar q mampir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s