POSTINGAN ALAY #1 (Untuk NRA?) Episode : “kisah orang alay saat postnya dibajak… dibajak?”

10 Juni 2011

Hahahahahaaaassseeemm… 🙂 asem, pada tahu nggak sih postinganku yang tentang bapakku itu, sebelum ku post ada yang ngebajak!!!!! Hosh..hosh,,,hosh…. :’-(

Kurrrangggg aseeem nih sayurrr asseeemmm!!!

Ku engga menyangka ternyata popularitas mulai menghampiriku.. Hahaaayy.. 🙂 (mulai lebay!!)

Sampe sampe postingan ku dibajak, sebelum dipublish udah tahu duluan? (makin alay!!)

Hosh..hosh,,hosh..!! Sabar..sabar…. (-_-‘) ternyata gini ya rasanya jadi terkenal!! (mulai alay akut!!)

HoHoHoHo…

Dan siapakah dia?

Dia adalah… (lebayyy)

Eng.. ing…Eng…

Sarah.. (Demi kelancaran jodoh dan pekerjaan namanya harus disamarkan, OK!! #red)
Ye, inisialnya sih NRA… (ooOpsss!!)
Ahhh… Panggil aja dia ‘Si S’..

Berikut Kronologis Kejadiannya :

Jannah Yang baik hati dan tidak sombong (J) : (Sedang Asyik lagi ngetik membuat postingan alay di blog ini) “tik… tik… tik…”
Sarah si terdakwa dalam postingan (S) : “mba, gimana sih cara mainin ini?” (hahah… si terdakwa adalah adik saya sendiri.. hoho..) ——-> Maaf ya.. yu udah jadi korban kealayankyu…
(J) : (masih asyik mengetik) “heh~.. sana sana mainan sendiri.. gitu aja ko ngag bisa?” (Haha.. klo nggak salah saya ngomong kayak gini… #pelupa)
(S) : (mendongak, mengintip, mendekati, dll) “lagi apa sih? Katanya udah menangin game ini.. kasih tahu nah!!” —–> Iiiiihhh.. ngotot ya.. ni anak.. 🙂
(J) : (dengan lemah lembut dan lemah gemulai, dan memancarkan kecantikan alami saya #hohoho.. ) “ya… memang aku udah menangin tuh game kok… dicoba-coba aja dulu,,, aku sibuk nih.. sana.. sana jangan ngintip (saya pun dengan sigap menutup layar monitor ini dengan jari-jari lentik saya #Hohohohoh… #lebaysekaleee)” ————->parah, saya lebay bgt… uoh…uwohh… 🙂
(S) : (masih ngotoy ini anak!!) “ya udah klo ggak mau ngasih tahu… lagi nulis apasih emangnya?” #benerbenerngotot.com
(J) : (Saya pun dengan segala cara melindungi postigan saya!! Dengan jurus andalan saya tentunya!!) “Sana… Sana” —> jurusnya rahasia ya… #aslinyanggakada!!
(S) : “yaudah… Ayahku… Ayahku..” (sambil tersenyum licik, dengan wajah yang mengerikan… Hihihiihiiiiiii…..)
(J) : “Ihhh… sana na!” (serius… HAHAHA… dia takut! Yess!)
(S) : (pokoknya dia jalan nggak tahu kemana..) “srek..srek..srek…” —> efek mode #ON
(J) : HOREEEYYY…. HOOORRREEEYYY!!! Menang!!! Menang!! Sambil jejingkrakkan!! Lompat-lompat kodok!! Banting bantal, kasur, dan lain laennyo.. sampe kepala ni cenat cenut ala SM*SH hahhahahayyy…… ——> Tidakkkk… ketahuan deh kedok saya kalau saya ini alay… hoho.. tidak bisa disembunyikan ya?…. 🙂

#Kronologis END

Saya pun menyelesaikan postingan tentang ayah saya itu dengan aman, damai, tentram, adem, ayem, dan kawan-kawannyo lah…
Dan…
Masalahnyo.. muncul..
Jreeng… jreng… jreng…

#Kronologis ON lagi ya…

Narasi : “(Keesokkan harinya… saat saya menikmati buah mangga yang sueger banjeett di siang hari bolong… sambil menikmati panorama alam yang menakjubkan,.. dan menikmati angin cemilir yang berembus lembutt.. hoohoo… Saya mengiris daging mangga yang manis itu perlahan-lahan… DAN…)”

(S) : “Cie… Cie.. akyu nggak isa idup tanpa doa.. huo..huo.. ayahku.. ayahku… ” (Nyebelin!!)
(J) : (Dengan stay cool..) “apaan sich? Apa sih….” (hohoh.. pura-puro lah..)
(S) : “Ayahku.. Ayahku.. Mba, aku udah baca… ” (nakaal!!!)
(J) : “Dari mana yu tahu.. itu kan belum ku post… yu buka-buka fd kyu ya… ” (sambil melahap mangga yang ada di tangan saya…) “Maa.. Sarah geledah… geledah barang-barangku!” —-> saya Selain Alay juga pengaduan ya… HAhAHHAHA…..

Narasi : “(Karena saya sudah tidak tahan lagi dengan kealayan saya ini… Apa Lagi Anda?? #Kealayanmenyusutlah… Saya percepat saja drama alay ini ya… Langsung saja ya.. ke adegan dia ngaku ya… 🙂 )”

(S) : “mba, kayaknya telinga yu harus diperiksakan dech! (AAPPPAAA!!!) masak, kemarin aku ngintip dibelakangmu masak yu nggak merasa? Aku baca pas kamu lagi nulis tahu… dari jendela… kamu aja ada di situ kok!!!!” (APPAA… OH NOOOOO!!!!!)
(J) : (No Comment.. No.. No..!!)

#kronologi BENER_BENER OFF

Arrrgh… AUUWWW…!!!
Dan itulah kisah alay saya.. waktu saya lagi bikin postingan dan tanpa sadar adik saya sendiri ngebaca postingan saya… lebay..lebay..lebay… gitu aja mpe diceritakan yag?
Saya yakin adek saya itu kayaknya baca ini, Ya kan RAH? Gpp, ya kucerita2… hehe..!!! ku jengkelll ma yu tahu.. (Dikit!!) 🙂
Btw, Walaupyun masalahnyo sepeleo.. Tapi, wuat sayo ini lumayon lah…. lumayon maluuuu… klo bapak ato mama sayo tahu… wkwkwk… Saya kan pemaluuuu… 🙂 Saya malu ngemeng langsung, makanyo saya beraninya nulis di postingan ini ajo.. kalaupun mereka tahu sih gapapo asalkan aku nggak tahu kalo mereka tahu.. (Nah, Lho..!!) yAch GiTchcu DecH.. —–> penakut yah… ngga berani berhadapan langsung… HAHAHAH,,,, 😉
Dan Masalahnya sih… KALAU PUNYA ADIK YANG UEMBEEERRR BANJEET KAYAK ADIK KYU ITU!!!!!! Bener-bener nyebelin… 🙂

Uokkeyyy deh… segini aja postingan alaynyo ya… tunggu aja kealayanku selanjutnya yo… ini aja udah panjang banjett.. sankink alaynya… #hahahaha….

Catatan: post ini dibuat segera setelah saya tahu setelah dianya ngaku.. atau sehari setelah saya bikin post ttng bapakku itu 🙂 coz, nanti saya ngepostnya besamaan coalnyo…

BYE>>>BYE>>>
Jannah

Iklan

2 thoughts on “POSTINGAN ALAY #1 (Untuk NRA?) Episode : “kisah orang alay saat postnya dibajak… dibajak?”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s