PENGUMUMAN!!! -(gak penting!)-

Hello..hello..kawan semua… apa kabare hari ini… baik-baik aja kan? 🙂 keep smile!!

yupZZ..

kali ini saya mau kasih pengumuman yang kayaknya ngga penting banjeet dech…

ya..

Sekarang, saya jarang OL (gak nanya? :)) jadi, postingannya udah saya bikin… trus publishnya agak lama gitu.. ya pas OL lah.. jadi mungkin hari ini bisa banyak postingan baru (HORREEEEE… ada yang seneng ngga ya kira-kira?)..

Gitu dech pengumuman ngak penting dari saya… jadi, jangan bingung ya pas ngebacanya.. soalnya itu dibikin udah beberapa hari yang lalu gitu… 🙂

Dee.. Bye.. Bye 🙂

Iklan

2 comments

  1. Park SooRi a.k.a Haryap · Juni 19, 2011

    ijin ninggal jejak, jgn lupa kunjungan balik 😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s