Gile.. Banjeet.. nih!!

Hai hai… muanya.. yang ngebaca post kyu ini… apa kabarnya ya? Moga baik-baik semuanya ya… 🙂

Ehmm.. fuihhh… tarik nafas dulu ahhhh…

Temanya korea lagi nih.. hohoho.. Coz, memang korea korea gitchu yang lagi HOT HOT nya gitu… lagi ngetren soalnyooo…..

Cuma mao nambahin yang kemaren-kemaren post itu tu.. yang KKK itu loh… ada yang ketinggalan..

Jadi ini mao nambahin ajoo..

Mao bilang lagi kalo kita tuh harus cinta sama Indonesia ya… minimal kita tuh nguasai budaya kita sendiri khususnyo budaya kampung halaman ndiri!! Yah, walaupun saya ndiri ngak ngusai amat kok kesenian daerah saya heheh.. abis susah.. apalagi tarian daerahnya… yah, tapi nggak perlu diragukan lagi deh rasa cinta saya sama Indonesia… Insya Allah terjamin!!

Entah kenapa saya ngeri aja lihat dimana – mana banyak banget yang suka sama korea gitu… hahha.. saya sendiri bikin post kaya gini bukan berarti saya benci korea lho.. justru saya tambah suka sama korea korea gitu… apalagi drama korea gitu.. wah..wah… jadinya, saya sendiri ini bikin kayak gini yah buat ngingetin saya sendiri aja biar ngak berlebihan sukanya hohoho…

Saya punya band favorit namanya CNBLUE, dan mereka berasal dari korea… Tau kan?

Saya ngga ngelarang sih.. Cuma jangan berlebihan aja #REPLAY

Saya bingung ngejelasinnya.. susah.. pusink.. neh.. Gile Banjet!

Yah kita serahkan aja pada generasi mudo nyo Indonesia aja ya… Semoga aja mereka teuteup cinta sama bangsanya ini.. seburuk-buruknya.. tetep cinta yah…!!

Ini baru aku ngerasaiin pentingnya sekolah di sekolahan negeri deh daripada sekolah di sekolahan Internasional gitu, soalnya biarpun sedikit setidaknya anak-anak Indonesia diajarin tentang budaya bangsanya ini yang BuAnnyyaaaakk BanJeeett..!!!

Ya sudah deh..

Insya Allah kita kuat menahan gempuran budaya asing, darimanapun asalnya deh, dari Barat kek, dari Timur kek… kita harus bisa menyaringnya jangan hantam rata aja diikuti… n nggak boleh berlebihan sukanya ya.. bisa gile beneran tuh.. ingat ngak ada yang abadi di dunia ini, ada saatnya suatu hari nanti kita kehilangan mereka, trus ngga ada yang sempurna… hati-hati memilih idola ya.. soalnya mereka juga manusia biasa yang bisa berbuat dosa!! -> klo ini serius ya… #galebay

Semoga Indonesia Semakin Maju dan Semakin Dicintai Rakyatnya AMIN!!! Semoga Aja negara kita ini bisa langgeng, bisa Menjadi Negara yang Besar dan Disegani oleh Negara – Negara Lain AMIN!! AYOOO… Ayoooo… kita berjuang di bidangnyo masing-masing ya…. !!!!!!

Bye… 🙂

4 comments

  1. Park SooRi a.k.a Haryap · Juni 19, 2011

    saya gila korea, tp teteup cinta indonesia, tp sama kaya karangan lama
    ‘saya malu jd anak indonesia’ mengingat Indonesia lagi dalam masa-masa suramnya ..
    Ahahaha

    • jannahkha · Juni 19, 2011

      memang dilematik korea ini^^ aku jg suka korea.. tapi. ngeri liat orang pd tergila2 gitu.. sampe klo ada debat nih.. org indo malah dukung korea ckckck.. boleh suka tapi tetep nasionalisme ya ^^ hoho..

  2. Park SooRi a.k.a Haryap · Juni 20, 2011

    aku juga akan mati-matian ngebela korea kalo ada debat, pokoknya i cant live without that lah

    • jannahkha · Juni 21, 2011

      wkwkwk… tapi, klo sampe bawa-bawa Indonesia… Insya Allah aku ngedukung Indonesia aja … wkwkwk… yang terbaru itu yang berita artis korea yang bunuh diri… banyak korea loverz marah-marah ty… ampe ngolok2 yang buat berita itu… aku sih ga ngaruh wkwkwk… ^^ 🙂 yg paling ngeri ty.. dia bilang malu jadi org Indonesia… ckck 😕 dan dia bilang mau minggat dari Indonesia? wehweh… akut itu… kamu jagan minggat ya ty… kalau ke korea jalan-jalan aja… trus pulang lagi ke Indonesia ya…. wkwkwk… 🙂

Tinggalkan Balasan

