Ehm, BoyBand Baru Lagi…

Korean Wave.. πŸ™‚ bener2 udah ngak bisa dibendung lagi deh kayaknya.. πŸ™‚ kemaren malam aja udah ada 2 boyband baru yang muncul di tivi.. klo ngak salam Max 5 kah namanya.. trus satunya ngak tahu namanya.. tapi, dari gaya2nya mirip 2PM gitu.. πŸ™‚

Sebenernya gak masalah juga sih, ngak ada pengaruhnya.. juga sih ke aku.. hahah.. tapi, suka jengkel liat plagiat gitu. πŸ™‚ mana pas tampil pake lipsync … eleh, bener ngak sih tulisannya itu #ngurusamat… mana sering banget lagi mereka2 itu narinya ngak jago2 amat udah berani tampil…

Makanya saya kurang dukung orang Indonesia ngedance, kecuali mereka bener2 jago ngedancenya πŸ™‚ Bedanya kalo di Korea itu, mereka sebelum debut atau tampil di tivi itu, mereka udah di karantina atau istilahnya mereka gabung di suatu akademi seni gitu πŸ™‚ ngak sehari dua hari jadi bintang gitu, mereka bisa jadi hebat dan terkenal dengan kerja keras selama bertahun2.. mereka masih sd atau smp udah gabung dengan managemen2 pencari bakat contohnya: jip, fnc, dll… yg nantinya mereka dikontrak disitu :)…

Haaa… bosan kayaknya masih akan ada bb dan gb baru lagi.. #sigh sekarang biar masyarakat sendiri yg menilai… jadi yang benar2 berkualitas ajalah yang akan beken.. gak cuman anget2 tai ayam πŸ™‚ muncul terus tenggelam ngak kedengeran kabarnya… πŸ™‚

Btw, buat kita2 nih boleh seneng, ngefans sama seniman, penyanyi, dll dari luar tapi, harus tetep bangga ya sama prodak2 dalam negeri . . . jangan sampai malah lebih cinta sama penyanyi luar sampai tergila2 gitu.. . boleh suka tapi, jangan berlebihan ya…

Ini Hanya pendapat pribadi, tidak ada unsur macam2,, maaf bagi yang tersinggung,,, saya tidak berniat menyinggung πŸ™‚ hahha.. lalu bagaimana pendapat anda mengenai bb dan gb baru ala Indonesia itu? πŸ™‚

πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s