Setahun Bareng Corby-ku

Duhh, udah ngak kerasa nih hape udah hampir setahun nemenin aku 🙂 masih cocok aja dengan corby, enak2 aja, ngak ada keluhan.. walaupun pernah juga sih ngerasa bosen 🙂 hehehe.. mau ke lain hape tapi, sekarang bukan momen yg tepat untuk ganti hape secara ini waktunya awal2 masuk perguruan tinggi ngerti dong.. 🙂 ehm, lagi ini hape masih ok kog 🙂 jadi sabar aja dulu deh.. haha.. 😉

terimakasih ya corby!! i love you so much!!! 🙂

selama 1 tahun udah nemenin aku, banyak hal yg udah kulakukan dengan corby ku.. corby, terima kasih udah jadi sahabat setiaku ya 🙂

special: corby pinkku yg kubeli dengan uang tabungan dan sedikit tambahan dari mamaku setahun lalu, 🙂 tanggal 3 juni 2010 dalam keadaan gres 🙂 #lebay
apapun hapenya asal kita bisa memaksimalkan fungsi yg ada didalamnya pasti akan bagus kok, bahkan bisa lebih bagus dari hape yg lebih canggih #mungkin

J

Iklan

2 thoughts on “Setahun Bareng Corby-ku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s