Setahun Bareng Corby-ku

Duhh, udah ngak kerasa nih hape udah hampir setahun nemenin aku πŸ™‚ masih cocok aja dengan corby, enak2 aja, ngak ada keluhan.. walaupun pernah juga sih ngerasa bosenπŸ™‚ hehehe.. mau ke lain hape tapi, sekarang bukan momen yg tepat untuk ganti hape secara ini waktunya awal2 masuk perguruan tinggi ngerti dong..πŸ™‚ ehm, lagi ini hape masih ok kogπŸ™‚ jadi sabar aja dulu deh.. haha..πŸ˜‰

terimakasih ya corby!! i love you so much!!!πŸ™‚

selama 1 tahun udah nemenin aku, banyak hal yg udah kulakukan dengan corby ku.. corby, terima kasih udah jadi sahabat setiaku yaπŸ™‚

special: corby pinkku yg kubeli dengan uang tabungan dan sedikit tambahan dari mamaku setahun lalu,πŸ™‚ tanggal 3 juni 2010 dalam keadaan gresπŸ™‚ #lebay
apapun hapenya asal kita bisa memaksimalkan fungsi yg ada didalamnya pasti akan bagus kok, bahkan bisa lebih bagus dari hape yg lebih canggih #mungkin

J

2 comments

  1. Park SooRi a.k.a Haryap · Juni 19, 2011

    enakan pake sony e., ga ada matinya .. *promosi mode on*

    • jannahkha · Juni 19, 2011

      mungkin the next hape boleh jg^^ wkwk makasih jejaknya.. tunggu kunjunganku ya ty^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s