Saya Ingin Jadi Orang Indonesia yang Mendunia!

Wah! judul yang luar biasa hebat..🙂 itu salah satu cita2 saya (semoga bisa terwujud, amin).. gara-garanya saya tadi mendengar lagunya Anggun C Sasmi, salah satu orang Indonesia yg sukses di dunia internasional, saya juga baca biografinya di internet, ehm, yg pasti saya pengen juga go internasional kayak Anggun *tapi bukan jadi penyanyi, ya🙂 saya ingin mendunia dengan bidang saya sendiri *sekarang masih belajar

pengen rasanya diakui keahliannya secara global #pengenkelilingduniaamin

tadi, saya juga secara ngak disengaja pas browsing, nemuin artikel tentang banyaknya ilmuwan hebat Indonesia yang bekerja di lembaga penelitian luar negeri, mereka meneliti, menemukan penemuan2, bikin hak paten, tapi, sayangnya hak paten itu dipakai di negara lain bukan untuk di negara ini.. #sigh katanya sih negara kurang peduli dengan kesejahteraan ilmuwan makanya mereka ke LN, gitu katanya..

tapi, yang terpenting adalah mereka adalah para ahli yg karya2nya diakui dunia dan dunia memakai penemuan mereka *mereka itu orang Indonesia yg berhasil mendunia🙂

pokoknya kepengen kayak gitu🙂 #mendunianya kyaa..kyaa #mengharap

semoga saya bisa menjadi orang Indonesia yang mendunia selanjutnya.. AMIINN!!

J

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s