Daftar Ulang Snmptn Undangan

yippie!! πŸ™‚ Allah memang bermurah hati padaku, alhamdulillah ya Allah, soalnya tahun ini banyak banget anugrah Allah untukku #terimakasih-ya-Allah bayangin aja, tahun ini Allah udah memudahkan aku untuk lulus un, regulasinya berubah mulai tahunku.. ini menguntungkan banget coz, nilai raport diperhitungkan juga.. dan satu lagi mulai tahun ini ada yg namanya snmptn undangan, wiss.. pokoknya rejeki banget deh.. #janganlupabersyukur πŸ™‚ besok rencananya aku sama mamaku πŸ™‚ mau ke kota #hahaha (maklum, t4 saya tinggal blm ada universitas negeri, lagi masa pembangunan daerah #haha) buat daftar ulang.. dan di saat bersamaan ada teman2ku yang lagi tes snmptn tertulisnya πŸ™‚ cayoo!! semoga sukses!!.. ahh!! bersyukur banget deh sama Allah, yg udah kasih kemudahan, keberuntungan, dan kesempatan untuk kuliah tanpa tes masuk πŸ™‚ ya.. semoga segala urusan saya bisa lancar n cepet beres, amin πŸ™‚ jadi, tinggal kuliah, belajar yg rajin, #nggakbolehnyia2kankesempatanini trus segera lulus deh *ngak mau lama2, semoga aja aku bisa jadi orang yg berilmu yg berguna bagi nusa bangsa dan agama, di dunia maupun akhirat amin amin amin ya rabbal alamin, πŸ™‚

kata kak viera: β€˜tulisan itu doa’

jadi, siapa tahu Allah mendengarkan doa2 saya dari tulisan saya yang ini amin ya Allah!

πŸ™‚

j

Iklan

3 comments

  1. taryretno · Februari 20, 2012

    Kunjungi http://doktertary.blogspot.com/2012/02/pieces-of-my-life.html ada cerita tentang SNMPTN walau tak sesukses kamu πŸ™‚

    • jannahkha · Februari 21, 2012

      halo, iya sudah saya kunjungi balik dan sudah ninggalin jejak disana hehe…. Cerita perjuangan kamu juga keren kok πŸ™‚ salam kenal ya rekan sejawatku πŸ™‚

  2. Ping-balik: For Maba With Smile….. :) « J's World

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s