Pengen Seperti Kak Viera!!

Assalamualaikum.. wr. wb….🙂 selamat malam menjelang pagi.. hehe.. gimana kabarnya? semoga baik semua…

Beberapa menit setelah post postingan pertama langsung ke post kedua..😉 hehe..

Saya disini mau ngenalin sesosok makhluk yg secara luar biasa sudah menginspirasi saya, namanya, kak Viera.. kakak ini hebat bgt coz, selaen jago nulis (dia blogger kreatif) dia punya fansclub sendiri loh.. ehmm.. saya jg penggemar dia, saya baca semua postingannya dari awal-akhir.. orangnya lucu tulisannya menarik.. walaupun blm pernah ketemu langsung aku seneng sama kak vierra.. satu hal yg juga pengen aku lakukan adalah bisa ke luar negeri kaya kak viera.. amin.

ketemu kak viera di blog jg nggak sengaja waktu browsing2 tentang kehidupan korea..

kak viera tetep semangat ya..

~ PENCAPIR ~

9 comments

  1. Adnanomatic · Mei 28, 2011

    boleh tahu blognya ‘kak viera’ yang kamu maksud?

    • jannahkha · Mei 28, 2011

      boleh.. alamatnya : vierar.blogspot.com…

  2. viera · Juni 27, 2011

    nangis darah baca postingan ini…SUMPAH! Aku minta izin share ya T.T

    “Ya Allah, lancarkanlah jalan seorang Jannah untuk bisa jadi backing vocal-nya CN Blue, amiiiiin…” -doa dari penggemar WooYoung 2PM buat penggemar CN Blue-

    • jannahkha · Juni 27, 2011

      Selamat Datang Kak Viera!!!

      Kakak ini orang yang saya kagumi dan yang paling saya tunggu2 kedatangannya disini… Soalnya, salah satu alasan saya bikin blog juga karena “Pengen Seperti Kak Viera!!!” jadi blogger yg hebat, tulisannya keren bisa menghibur dan menginpirasi orang yang membaca🙂 Silahkan kak kalau mau di share… justru saya yang merasa beruntung, tulisan saya disukai oleh kakak…

      Saya juga mau nangis kak! hiks! dulu setiap senggang, setiap hari saya selalu update dan baca postingan kakak, sekarang Kakak yang baca postingan saya… Subhannallah… Makasih Banyak ya kak, saya masih harus banyak belajar supaya bener-bener bisa sehebat kak Viera, sering-sering datang kemari ya, Kak… karena kakak itu tamu special di blog saya…. Hidup Galau!!!!

      Oh ya, Kakak ini pinter banget bercandanya… saya bener-bener mau nangis, eh, pas baca komentar kakak yang terakhir.. gak jadi nangis malah mau ketawa… hehhehhe… aminnn saya jadi backing vocalnya CNBLUE!!! Amin ya Allah.. Lumayan Lah Kerja Sambilan… Kalau gitu kakak juga jadi Backing Vocalnya 2PM!!!… Amin Ya Allah… hahhahha…🙂

      Bukan Kak Viera namanya Kalau tidak bisa bikin saya ketawa pas baca tulisannya, hehe…🙂

  3. viera · Juni 27, 2011

    Iiiiiih meuni terharu pisan saya bacanya…Suweeeeer déh, tulisan2 gue dibaca sama orang aja udah bersyukur banget, apalagi pas tau kalau tulisan gue bisa menginspirasi seseorang, itu tuh bener2 di luar ekspetasi banget, apalagi kan lu tau sendiri Jan, tulisan gue téh isinya galau semua T.T Aduuuuuuh, makasiiih banyak ya Jan. InsyaAllah (pengennya sih nulis ‘pasti’ tp sayangnya yg punya kepastian téh cuma Dia seorang yak? kekeke) gue baca terus kok Jan…ayooo yg rajin posting2-nya🙂

    “Salam buat CN BLUE…” ngomongnya sambil nyanyi “Put, put, put, put your hands up!”-nya 2PM kekekeke.

    • jannahkha · Juni 27, 2011

      iyaa🙂 yang jelas saya sudah terinspirasi oleh kakak… tenang aja kak! jangan merendah gitu, gaya menulis kakak itu keren pisan euy! trus lucu2 suka ketawa-ketiwi saya bacanya.. trus kakak jg alim, ilmu agamanya bagus terlihat dari postingannya kakak🙂 kakak selalu bilang bahwa boker adalah anugrah Allah yang terindah… wkwkwk…makanya sejak itu saya mau jadi pencapir, pencapir yang fasif yang diem2 baca postingan kakak.. hahah..

      ya, gpp lah kak galau jg keren, sama-sama kak saya justru yang berterimakasih setelah sekian lama, baru kali ini bisa nulis blog sendiri🙂

      ya kak dibaca ya.. tapi, jangan diketawain🙂 saya masih malu nih di baca sama kak Viera🙂 dulu hobi saya kan membaca tulisan kakak… suka cerita galau trip sama GomB@L nya kak Viera… pengen jg rasanya bikin FF tentang CNBLUE… wkwk.. tapi, blm bisa..pasti rajin posting lah kak asal ga sibuk #seolah-olah-orang-sibuk

      “Salam juga buat 2PM” sambil nonton teasernya Heartstring n ngedengerin Yonghwa nyanyiin OSTnya..”See my eyes…. (blm hapal wkwkwk..)”

      btw, ini rahasia ya kak.. saya ada projek kerjasama sama Eonni blogger saya yang namanya Eonni Maple.. mau posting tentang Heartstring, Drama terbarunya YongHwa sama Park Shin Hye.. eonni maple, mau posting video.. saya yang buat sinopsisnya… wkwkk… klo ada yg ga ngerti saya tanya@ bole? baru pertamakali soalnya…

      seperti yang selalu Kak Viera bilang, Allah itu punya cara terkeren yang ga isa di duga sama makhluknya… saya dulu baca postingan kakak terus eh, kakak jg baca tulisan saya…. dulu saya membaca sinopsis hasil karya blogger lain,… eh, gak disangka2 saya ditawarin kerjasama sama eonni maple… ckckk… keren ya kak…

      jangan lupa mampir… oh ya kak saya ga isa seaktif dulu, selalu baca post kakak setiap hari… sekarang harus mengurus blog sendiri,,,, *gaya*🙂

      saya udah bikin lo.. post terbaru tentang kakak yang lebih panjang, tapi, mungkin kurang detail… dilihat ya kak ?

      btw, kok cita2 kakak berubah ya.. dulu katanya mau kuliah Phd di Harvard.. uadah saya mau susul… eh.. sekarang ganti mau jadi orang Kaya Mendadak aja… udah terlanjur diposting ka… ooh ya, ada beberapa kata salah ketik… wkwkwk…smoga masih bisa dimengerti maksudnya…n maap klo ga rapi, tadi saya udah coba bikin rata kanan kiri tapi gagal.. jadi gitu deh hasilnya🙂

      ini komentar terpanjang yang pernah saya tulis… special karena mengomentari komentar Yang Mulia Teteh Viera… wkwkwkw🙂

  4. T · Juni 27, 2011

    Semangat ya, Jannah ! Insya Allah kalau benar2 berusaha kamu juga bisa ke Italia !! yay!
    Wish you luck!

    -Tiara🙂

  5. jannahkha · Juni 28, 2011

    Amin ya Allah! amiiin., allahumaamin,.. terima kasih kak Tiara,🙂 makasih atas doanya, terimakasih jg karena udah kesini :)), kakak, temennya kak viera kah?🙂 nanti saya mampir jg ke blognya kakak🙂 sering2 kesini ya kak^^

  6. viera · Juli 12, 2011

    gue nyomot yg ini juga yak jan🙂 Tenaaaang, pasti gue tulis sumbernya kok🙂

Tinggalkan Balasan

